Selamat datang para pengunjung Divine Call (ikhwan dan akhwat ), saya harap anda mengisi comment atau kritik serta saran pada shoutbox sehingga blog ini dapat lebih maju

Selasa, 23 Maret 2010

kisah-kisah di smpn 13 ssn jakarta

kisah-kisah di SMPN 13 SSN Jakarta selama tahun ajaran 2005-2008

Saya selaku alumni SMPN 13 SSN Jakarta mempunyai cerita yang unik, dari mulai di tindik pake kuku guru gara-gara tidak mengerjakan PR sampai di suruh membuat gambar, membeli alat tulis, dan buku gambar sampai 10 kali lipat.

Kisah saya berawal dari masuk nya saya dengan nilai yang cukup tinggi, yaitu 65,90 yang bisa menembus peringkat 9 besar dari 350 murid. Saya di kirim ke kelas 7-4 yang wali kelas nya bernama Siti Murdiyanti yang akrab di panggil Bu Yanti. Saya bertemu dengan teman-teman sd yang berbeda, baik dari sd swasta maupun sd negeri.

Di SMPN 13, saya dan teman-teman di didik dan di rubah karakter nya dari tingkah laku sd menjadi tingkah laku remaja pada umum nya. Dan di smpn 13, mulai lah ada sesuatu yang tidak pernah saya kenal sewaktu saya sd, yaitu berpacaran, melawan guru, sampai yang nama nya tawuran. Sial nya saya, saya masuk ke kelas yang anak-anak nya bandel semua, jadi saya tidak bisa belajar dengan baik. Dan aneh nya lagi, saya mempunyai teman yang bernama Sri Amelia yang peringkat 1 se-angkatan 2k8 di SMAN 6. Padahal sewaktu dia di SMP, dia tidak terlalu pintar dan kata dia, dia mendapatkan tes IQ yang hasil nya hanya 107 yang tidak lazim di miliki oleh seorang yang peringkat 1 di SMAN 6.

Udah dulu yaa, nanti di lanjut kan lagi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar