Selamat datang para pengunjung Divine Call (ikhwan dan akhwat ), saya harap anda mengisi comment atau kritik serta saran pada shoutbox sehingga blog ini dapat lebih maju

Jumat, 03 September 2010

Pidato Perpisahan kelas

Pidato Perpisahan Kelas

Assalamu`alaikum Wr. Wb

Yang terhormat Bapak Kepala Sekolah, para guru, Bapak/Ibu wali murid dan teman-teman saya yang berbahagia puji serta syukur kehadirat Allah SWT karena atas karunia Allah kita dapat berkumpul disini salawat serta salam kita sampai kepada junjungan Nabi Besar Muhammad SAW yang membawa umat manusia dari alam kegelapan, kebodohan sampai sampai zaman keilmu pengetahuan dan teknologi pada saat ini

Pada kesempatan ini saya akan menyampaikan sebuah pidato singkat, saya selaku perwakilan teman-teman mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya Kepada Bapak/Ibu guru yang telah mendidik kami.
Bapak/Ibu Guru yang selalu sabar menghadapi tingkah laku kami dan mengajarkan kami banyak hal yang berharga bagi kami, kami juga meminta do`anya agar menjadi generasi yang berguna dan sukses di masa depan.

Untuk Adik-adik kami tercinta belajarlah dengan tekun dan sungguh-sungguh jadilah generasi yang lebih berprestasi dari generasi kami .

Sekian pidato dari saya kurang lebihnya saya mohon ma`af dan terima kasih atas semua perhatiannya semoga kita dapat berjumpa di lain waktu dan kesempatan.

wassalamu`alaikum Wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar